Higuan Berkata Chelsea Tak Pernah Tertarik Dengan Dirinya

Betindoasia – Striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, mengakui bila Chelsea tidak sempat ingin membelinya di bursa transfer musim panas. Bila ada yang tertarik, karena itu merupakan keinginan Maurizio Sarri secara pribadi. Chelsea sampai kini sering dimaksud ingin beli Higuain. Tetapi dilihat Chelsea tidak tertarik dengan Higuan, menurut striker berumur 30 tahun selanjutnya memang tidak akan geser ke club asal London itu. Higuain pilih untuk geser ke AC Milan waktu tinggalkan Juventus. Milan menghadirkan Higuain dengan status pemain utang sampai musim 2018/19 selesai. AC Milan juga miliki pilihan untuk membelinya secara permanen. Buat pemain berjuluk El Pipita, geser ke AC Milan merupakan pilihan terunggul. Karena, semua bagian di AC Milan semenjak awal ingin segera mendatangkannya. Berlainan dengan yang berlangsung di Chelsea yang selalau ingin membeli tapi tidak direalisasikan.

chelsea tidak tertarik dengan higuan

Higuain serta Sarri memang miliki rekanan yang bagus. Kedua-duanya sempat bekerja bersama waktu di Napoli. Walau cuma satu musim, tetapi jalinan mereka begitu fenomenal. Tetapi, Sarri seorang tidaklah cukup untuk dapat membawa Higuain pindah ke Chelsea. Ketertarikan dari Sarri tentunya hal yang hebat yang sangat ingin membawa Higuain ke Chelsea,tetapi kalau dilihat sepertinya Chelsea tidak tertarik dengan Higuan. Akan tetapi masalahnya, dia hanya satu orang yang ingin saya geser untuk masuk ke Chelsea. Demikian sebaliknya, kebanyakan orang di Milan ingin saya masuk, ” buka Higuain. Buat pemain berjuluk El Pipita, geser ke Milan merupakan pilihan terunggul. Karena, semua bagian di Milan semenjak awal ingin mendatangkannya. Berlainan dengan yang berlangsung di Chelsea.

Baca juga : Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City

Buat seseorang pemain, itu merupakan hal yang terunggul dan terbaik, saat seseorang ingin anda masuk untuk bergabung. Itu argumen kenapa saya lebih memilih untuk geser ke AC Milan, ” tambah pemain 30 tahun. Ada banyak pemain yang telah diketahui dengan baik oleh Higuain, yang jadi dari sisi scuad Milan. Pepe Reina dia kenal waktu bermain bersama di Napoli. Tetapi, satu yang istimewa merupakan Lucas Biglia. Saya telah bermain dengan Biglia saat 10 tahun di tim nasional Argentina, saya kenal Biglia dengan baik serta akan menyenangkan dapat kembali bermain dengannya dalam satu club lagi, ” kata Higuain.