Cristian Ronaldo : Ketika Kecil, Saya Sangat Suka Pada Juventus

RONALDO KETIKA KECIL SAYA SUKA JUVENTUS

BETINDOASIA – Pernyataan sesaat Cristiano Ronaldo itu mungkin saja merupakan salah satu diantara argumennya yang akan membuatnya hengkang ke Juventus pada bursa musim panas saat ini.

Beberapa orang tidak yakin pada issu yang beredar yang menyebutkan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid,dan akan bergabung atau joint dengan club Juventus pada bursa musim panas ini. Selain dikarenakan perihal finasial serta kepopuleran Seri A Italia yang tidak seperti dulu lagi,Juventus terlihat bukanlah club yang baik buat pemain terbaik dunia yang sudah lima kali ini memperoleh tantangan baru. Terlebih lagi melihat Paris Saint Germain serta Manchester United yang berminat terhadap Cristiani Ronaldo.

Tetapi seperti diekspos kembali oleh banyaknya media di kota Italia, spanyol serta Portugal, mungkin saja lantaran Cristiano Ronaldo benar – benar suka pada Juventus atau yang dapat kita asumsikan jadi Juventini.

Kenyataan ini terungkap dalam wawancara Ronaldo dengan Real Madrid TV,sehabis dirinya sendiri membuat gol salto spektakuler yang membawa Madrid menang 3 – 0 atas Juventus di Allianz, pada leg pertama perempat final Liga Champions musim yang telah lewat.

Tidak hanya mengakui tersanjung dengan sikap apresiasif fan si nyonya Tua yang member standing ovation untuk dia, Ronaldo lalu membeberkan ketika dia kecil dia memang sudah menyukai Juventus, “ Ini yaitu satu diantara peristiwa indah pada malam itu,untuk terima standing ovation distadion yang penuh peristiwa,pengalaman yang sangat unik. Saya benar – benar amat suka serta tersentuh, “ kata Ronaldo, dalam wawancara yang sudah ditayangkan dalam video.

Saat saya masih kecil,saya suka pada Juventus serta kenyataan kalau supporter mereka berikan applause pada saya selalu senantiasa akan menempel pada hati saya. Itu adalah memori yang sangat indah untuk disimpan dalam hati dan memori saya. Maka,untuk seluruh orang Italia didalam stadion Allian stadium, saya dari hati yang paling dalam Cuma ingin mengatakan terima kasih : Grazie! “ ungkapnya.

Juventus sendiri dirumorkan siap menebus dengan banderol harga € 100 juta yang dipasang oleh Madrid untuk melepas mega bintangnya itu,plus penghasilan € 120 juta yang terdiri dari kontrak berdurasi empat musim.