Eric Bailey Merasa Terhormat Karena Dipercaya Jadi Kapten MU

Betindoasia – Bek Manchester United, Eric Bailey, tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya karena diakui untuk mengemban tugas menjadi kapten team MU. Ia merasa terhormat karena memperoleh keyakinan yang tidak dikasihkan kepada sembarang orang sehingga dia Eric Bailey dipercaya jadi kapten MU. Pemain berumur 24 tahun itu ditugaskan untuk memimpin rekan-rekannya di Old Trafford dalam benturan di Hard Rock Fase, Amerika Serikat, cuma beberapa saat sesudah bos Setan Merah, Jose Mourinho memujinya atas kemauan serta komitmennya di club.Bailly didapuk menjadi kapten MU pada waktu melawan Real Madrid dalam pertandingan International Champions Cup hari Rabu (2/8) tempo hari. Ia mengemban pekerjaan itu sesaat sesudah sang pelatih, Jose Mourinho, memujinya di muka publik.

Eric Bailey Dipercaya Jadi Kapten MU

The Red Devils sendiri sukses mencetak kemenangan atas sang juara bertahan Liga Champions itu dengan score 2-1. Dua gol kemenangan MU diciptakan oleh Alexis Sanchez serta Ander Herrera, serta semua terbentuk pada babak pertama. Pertandingan yang jadi tampilan paling akhir Setan Merah di Amerika Serikat untuk pra-musim kesempatan ini selesai untuk kemenangan The Red Devils. Gol-gol dari Alexis Sanchez serta Ander Herrera membuat United unggul, sesaat Real Madrid cuma membalas satu gol lewat Karim Benzema.Selesai kompetisi, Eric Bailly lantas mengutarakan perasaan senangnya karena dikasih peluang untuk kenakan ban kapten. Ia juga mengakui sangat suka dengan perform timnya dalam pertandingan itu.

Perform yang bagus untuk mempertahakan proses di pra-musim,catat Bailly di account Instagram kepunyaannya, seperti yang diambil dari Goal. Terasa bangga bisa mengenakan ban kapten untuk kali pertamanya, tutupnya.Waktu lalu, Mourinho memang sudah sempat mengatakan pujiannya pada pria asal Pantai Gading itu. Ia mengakui senang dengan sikap yang ia perlihatkan waktu session pemanasan mendekati pertandingan menantang Liverpool akhir minggu tempo hari sehingga dia memberi kesempatan kepada Eric Bailey dipercaya jadi kapten MU. Bailly harusnya tidak bermain. Tapi waktu ia lihat Smalling tinggalkan session pemanasan, ia akan memutus tidak untuk membiarkan pemain lainnya di lapangan, ” tutur Mourinho pada wartawan, seperti yang diambil dari Sports Mole. Dia merupakan pemain team, anak yang hebat. Dia merupakan orang yang jujur, tetap siap untuk memberi semua pada team, ” lanjut Mourinho.

Baca juga : Gonzalo Higuan Dipastikan Akan Hijrah Dari Juventus ke AC Milan