Gareth Bale Tolak Manchester United Dan Perpanjang Kontrak di Real Madrid ?

Gareth Bale Tolak Manchester United, keinginan Manchester United untuk menghadirkan Gareth Bale akan selekasnya pupus. Di karenakan sang pemain diberitakan akan selekasnya meneken kontrak baru di Real Madrid dalam kurun waktu dekat. Bale sendiri adalah target transfer lama club MU. Setan Merah telah berusaha untuk menghadirkan sang pemain sejak ia masih tetap aktif membela Tottenham Hotspur. Pada musim panas ini Gareth Bale kembali diberitakan jadi buruan utama MU. Mereka ingin menghadirkan pemain Real Madrid itu ke Old Trafford sebelum bursa transfer ditutup. Dikutip dari The Sun, gagasan United untuk menghadirkan Bale kemungkinan akan tidak berhasil. Pasalnya sang pemain akan selekasnya meneken kontrak anyar di Real Madrid.

Gareth Bale Tolak Manchester United Dan Tetap Di Madrid

Awal mulanya Gareth Bale sudah sempat mengatakan kemauannya untuk pergi dari Real Madrid. Ia menyampaikan itu dengan terbuka sesudah final Liga Champions tempo hari. Gareth Bale ingin pergi dari Madrid karena musim kemarin ia minim mendapat jam bermain di masa Zinedine Zidane. Akan tetapi karena ada perubahan pelatih di badan Real Madrid membuat keputusannya beralih juga. Julen Lopetegui beritanya telah sukses memberikan keyakinan kepada Bale untuk bertahan di Madrid. Akhirnya ia tidak tertarik untuk tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.Laporan itu juga mengklaim jika Real Madrid betul-betul memiliki komitmen untuk menjaga Bale. Karena itu mereka beritanya akan memberi Bale kontrak baru kurun waktu dekat.

Bale sendiri sebenarnya baru menandatangani kontrak baru pada tahun 2016 yang lalu. Ia masih tetap terikat kontrak berdurasi empat tahun di Bernabeu. Akan tetapi Madrid sendiri beritanya tidak mau ambil resiko untuk kemungkinan kehilangan Bale hingga mereka memberi kontrak besar buat Bale supaya ia bertahan di ibukota Spanyol. Sehingga bila kontrak baru ditandatangani maka Gareth Bale tolak Manchester United. Real Madrid sendiri sebenarnya baru beli tiga pemain pada musim panas ini. Tapi hanya satu nama yang lumayan besar dari 3 pemain yang mereka datangkan satu nama itu merupakan bek Tim nasional Spanyol, Alvaro Odriozola.

Baca juga : Gonzalo Higuan Tinggal Selangkah lagi Begabung Dengan AC Milan