Gianluigi Buffon Sudah Resmi Bergabung Dengan PSG

Gianluigi Buffon Sudah Resmi Bergabung Dengan PSG

Betindoasia – Kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon pada akhirnya mempunyai club baru sesudah resmi bergabung ke PSG selesai akhir musim dan meninggalkan Juventus.

Melalui situs resmi mereka, PSG menyebutkan jika Buffon telah setuju menandatangani kontrak sepanjang setahun dengan pilihan perpanjangan kontrak selama setahun.

Setelah resmi meninggalkan Juventus, Buffon memanglah telah dirumorkan jadi incaran PSG. Sudah sempat ada gosip yang menyebutkan pria 40 tahun. Itu bakal memperoleh pekerjaan di belakang monitor, namun sekarang di pastikan Buffon bakal masih melajutkan karir sepakbola profesionalnya.

 

Gianluigi Buffon Siap Bantu PSG

” Untuk kali pertama dalam karir saya, saya meninggalkan negara saya hanya untuk mencoba project ambisius ini yang dapat memberikan keyakinan saya sehingga saya yakin untuk membuat keputusan ini, ” tutur Buffon.

” Saya ketahui yang diimpikan dan dipunyai PSG serta fans PSG didalam hati mereka, ” kata Buffon.

” Saya bakal memberi semua kemampuan saya, semuanya pengalaman saya serta semuanya rasa haus saya untuk menolong club baru saya mencapai semua tujuan dan target yang dipersiapkan untuk masa depan PSG ” imbuhnya.

” Kariernya yang mengagumkan, juga ambisi pribadinya, jadi pemersatu,membuatnya jadi satu diantara pemain yang paling dikagumi serta dihormati di sepakbola dunia, ” tutur presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

” Di umur 40 tahun, gairahnya di sepakbola tetap utuh serta Gianluigi sudah temukan lingkungan yang baik dalam project kami untuk membuatnya mengambil keputusan dengan target tinggi dengan menularkan pengalamannya, tidak cuma pada penjaga gawang lainnya di club, namun juga pada semua pemain kami, ” lanjutnya.

” Kehadirannya menyatakan kembali hasrat kami selalu untuk berkembang, suatu ambisi yang ingin kami kejar dengan kemauan kuat, ” tegasnya.

 

Buffon telah 17 tahun bersama Juventus

Buffon telah menjadi legenda Juventus, club yang ia perkuat sepanjang 17 tahun  lamanya serta bermain sejumlah 656 kali dengan menghadirkan beragam titel bergengsi.

Bersama dengan tim nasional Italia, Buffon mencatat caps paling banyak dengan 176 tampilan,serta sukses mengantar Azzurri mencapai titel juara Piala Dunia 2006.