Demi Trofi Premier League Liverpool Siap Lewati Man City dan MU

Betindoasia – Demi trofi premier league Liverpool siap lewati Man City dan Mu dengan memberikan awal yang terbaik dan terunggul.Premier League 2018 / 2019 akan diawali kurang dari tiga minggu lagi. Tim-tim besar yang tergabung dalam The Big Six juga telah siap beradu kemampuan dalam perlombaan menuju trofi juara. Musim kemarin, Manchester City jelas lebih unggul. Beberapa raksasa yang lain seperti Liverpool serta Manchester United juga tidak akan membiarkan Manchester City berjalan tanpa masalah demikian saja. Liverpool bahkan juga telah menunjukkan keseriusannya dengan menghadirkan banyak pemain-pemain hebat. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui perubahan timnya bukan hal yang aneh. Dia memberikan contoh bagaimana Manchester City mencapai keberhasilan lewat cara yang sama, juga MU yang selalu membangun scuad / team yang kuat.Klopp pada awal mulanya mendapatkan masukan / kritikan karena menggelontorkan banyak uang untuk menghadirkan pemain-pemain baru.

Demi Trofi Premier League Liverpool Siap Lewati Man City dan MU

Tapi baginya hal tersebut begitu normal, karena tim-tim lainnya juga akan semakin kuat.  Tim-tim lainnya, tentunya, akan lakukan aktivitas transfer juga sama seperti team Liverpool. Mereka tidak semakin lebih lemah dari tahun kemarin bahkan kemungkinan bisa lebih kuat. Man City beli Riyad Mahrez, ” tutur Klopp di fourfourtwo. Saya juga tidak mendengar mereka kehilangan pemain selama ini. Berarti kualitas tahun lalu dan ditambah Mahrez. Itu juga gagasan baik.  Manchester United akan melakukan hal yang sama juga sehingga hal tersebut begitu normal. Kami mengharap lebih pada diri kami sendiri, ” paparnya.

Karena itu, untuk sampai keberhasilan, Klopp menyebutkan Liverpool mesti tunjukkan ambisi kuat. Dia yakin salah satunya hal penting merupakan mengawali musim dengan sebaik-baiknya. Kami akan coba lagi untuk mencapai titel juara dan tiap-tiap piala tapi itu bukan bermakna saya dapat duduk disini serta menyampaikan kami akan mendapatkannya. Kami mempunyai ambisi paling tinggi, 100 %.  Saya ingin mendapat awal yang terunggul atau terbaik, tetapi kami ketahui jika suatu hal berlangsung jadi yang lain akan dipertanyakan detik selanjutnya, ” tandas Klopp. Jadi demi trofi maka Liverpool siap lewati Man City dan MU.