Mohamed Salah Bukan Sensasi Satu Musim

Gelandang Liverpool, James Milner yakin Mohamed Salah akan kembali menggila musim depan. Milner menyebutkan Mohamed Salah bukan sensasi satu musim hingga ia dapat jadi andalan Liverpool musim depan. Salah yang baru masuk dengan Liverpool musim kemarin membuat kehebohan di Inggris. Pada musim perdananya ia mampu cetak 44 gol pada musim kiprahnya bersama dengan Liverpool. Karena ketajamannya itu Salah mendapatkan banyak penghargaan musim kemarin. Ia mendapat penghargaan pemain terunggul EPL musim kemarin serta ia juga mencapai trofi sepatu emas di EPL.

Mohamed Salah Bukan Sensasi Satu Musim

Milner yakin ketajaman Salah itu selalu berlanjut musim depan. Pemain terunggul dunia diketahui bukan karena perform mereka pada sebuah musim, akan tetapi karena mereka sukses menjaga perform mereka di tiap-tiap musim,buka Milner pada Sportsmole.Milner yakin jika Salah dapat mengulang perform spektakulernya itu untuk musim ke depannya. Salah lebih dari mampu untuk lakukan hal itu. Memang benar ada desakan yang besar saat anda bermain bagus pada sebuah musim untuk mengulanginya pada musim selanjutnya, akan tetapi dia merupakan pemain top. Dia telah memberikan hal tersebut serta ia akan meneruskan performnya. Karena penampilannya tempo hari Salah digosipkan akan beralih club pada musim panas ini. Akan tetapi Milner yakin Salah merupakan pemain yang setia serta ia akan tidak mengkhianati Liverpool.

Saya tidak sempat cemas akan rumor-rumor itu, karena isu tetap menghinggapi pemain-pemain yang bermain bagus. Anda dapat lihat begitu bagusnya Salah musim kemarin. DIa selalu berkembang serta ia bahagia bersama dengan kami serta saya tidak lihat argumen apa pun kenapa ia ingin pergi dari kami. Saat ada spekulasi tentang pemain anda itu bermakna jika dia bermain dengan begitu baik. Anda dapat lihat apa yang ia serta Sadio dapat kerjakan untuk team ini. Mereka betul-betul mengagumkan. ” pungkasnya.Pada tour pra musim ini, Salah turun pada kompetisi melawan Manchester City di dalam minggu kemarin. Ia sukses membuat gol cuma 52 detik sejak ia masuk dari bangku cadangan. Jadi menurut Milner,Mohamed salah bukan sensasi satu musim tapi dia dapat menjadi andalan Liverpool untuk ke depannya.