Jika Mourinho Dipecat MU Tidak Akan Ada Air Mata

Bekas pemain Arsenal, Matthew Upson yakini tidak akan ada penyesalan besar jika kira-kira Mourinho dipecat MU . Dia yakin sampai sekarang Mourinho belumlah tinggalkan kesan-kesan bermakna di sanubari para simpatisan MU. Memandang musim 2018/19, Mourinho berkali-kali mengemukakan keluhannya. Dia menyalahkan scuad yang tidak komplet di pertandingan pramusim. Dia menyalahkan jadwal Premier League yang mulai sangat cepat. Dia terlihat selalu menyalahkan segala sesuatunya bila tidak sesuai dengan hasil yang dia inginkan. Mourinho terlihat tidak suka. Lebih dari itu mungkin saja baru kesempatan ini Mourinho merasakan kesusahan untuk mendapatkan pemain yang dia kehendaki. MU baru saja menghadirkan Fred serta Diogo Dalot. Sampai sekarang tidak ada nama besar yang masuk lagi ke team Manchester United.

Mourinho Dipecat MU

Waktu lalu, saat Manchester United ditaklukkan Liverpool di arena International Champions Cup, Mourinho merintih : Ini bukan team kami, ini bukan scuad kami,ini buka permainan kami. Saat pertandingan itu masih ada beberapa pemain utama MU banyak yang belum kembali dari waktu berlibur. Upson tidak dapat mengerti kenapa Mourinho mengemukakan argumen hal semacam itu pada public,seharusnya dia mencari cara untuk mengatasinya dan bukan diberitakan kepada publik. Menurut dia pengakuan seseorang pelatih semacam itu bermakna tunjukkan tidak percaya pada team skuatnya sendiri. Saya tidak dapat lihat faedah mengemukakan hal semacam itu ke publik. Dia senang lakukan itu tapi semua bergantung pada filosofinya serta bagaimana dia melatih, tutur Upson di express. Makanya Matthew Upson berkata jika sampai Mourinho dipecat MU maka tidak akan ada salam perpisahan air mata.

Bagaimana dia dapatkan potensi terunggul pemainnya? Saya merasa bahwa sebenernya Mourinho merasa senang membiarkan pemain merasa malu. Selanjutnya, Upson menyebutkan Mourinho belumlah menghadirkan kejayaan apapun buat MU sampai saat ini. Karena itu dia meyakini tidak akan ada tangis dan kehilangan bila Mourinho pada akhirnya dipecat oleh MU. Saya ingat sekali melihat dia Jose Mourinho tinggalkan Inter Milan dan ada beberapa pemain menangis. Menangis diluar stadion saat dia pergi. Saya cuma terasa dia tidak akan mendapatkan tanggapan semacam itu seandainya kira-kira Mourinho dipecat MU, tutupnya.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Resmi Menjalani Latihan Perdana Bersama Juventus